HOME!

Selamat Datang di Rumah.

Lihat yuk?

Sewa Kantor Virtual Office di Jakarta Selatan Murah

Sewa Kantor Virtual Office di Jakarta Selatan Murah


Virtual Office di Jakarta Selatan, Legalo in aja - Jakarta adalah ibukota Negara Indonesia yang dimana memiliki jumlah penduduk yang padat jika dibandingkan dengan kota-kota lainnya. Jakarta juga menjadi kota tujuan yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia dalam hal mencari pekerjaan. Karena di kota Jakarta ini banyak sekali startup-startup lokal maupun mancanegara yang mengembangkan bisnis-nya dan membuka lowongan pekerjaan di kota ini.

Memang sangat banyak sekali masyarakat Indonesia yang ingin bekerja di perusahaan-perusahaan startup jika dibandingkan dengan perusahaan-perusahaan konvensional yang mulai menurun. Alasannya karena dengan bekerja di perusahaan startup dilihat dari segi budaya kerjanya yang jauh berbeda jika dibandingkan dengan perusahaan konvensional yang terlalu membuat mereka tertekan. Seperti berpakaian, penggunaan sepatu, dan lain sebagainya. Ditambah lagi tempat kerja yang kurang nyaman.

Seiring maraknya perkembangan startup baru yang muncul di ibukota jakarta, munculah berbagai jenis layanan sewa kantor murah seperti contoh saja virtual office di jakarta seperti legalo. Virtual Office sendiri memiliki perbedaan yang sangat signifikan dengan kantor pada umumnya. Dalam praktiknya virtual office sering sekali disebut sebagai ruang bersama atau kantor bersama yang sangat mirip dengan coworking space. 


Perbedaan Virtual Office dan Coworking Space

Lantas apa perbedaan dari virtual office dan coworking space, perbedaannya adalah Virtual Office itu sebuah ruangan yang dimana alamatnya sudah terbagi-bagi yang bisa dipakai secara oleh banyak perusahaan sekaligus. Namun secara operasionalnya ruang tersebut bisa diatur oleh pengelola, karena user, pelaku bisnis startup tidak harus mengunjungi lokasi kantor virtual setiap harinya. 

Secara garis bersar virtual office adalah kantor virtual yang digunakan oleh sebuah perusahaan, dengan layanan yang serba virtual ini termasuk dengan virtual lokasi, para pelaku bisnis starup bisa menggunakannya sebagai alamat untuk mengirim dan menerima surat atau mendaftarkan nomor telepon perusahaan. Hal ini sangat memberi kemudahan saat ada calon klien atau investor yang ingin menghubungi startup anda.

Selain itu, penyedia layanan virtual office atau kantor virtual mempunyai sistem yang berfungsi secara otomatis dalam aktivitas perkantoran. Sistem tersebut pun mempunyai berbagai aplikasi seperti absensi, komunikasi/workgroup, mailing list dan keamanan yang sangat mempermudah pekerjaan.


Pada layanan ini, Anda tidak membutuhkan lagi ruang kantor yang luas. Karena salah satu yang anda dapatkan dari layanan virtual office adalah semua fasilitas yang dibutuhkan oleh para pengguna layanannya, diantaranya adalah resepsionis, staf surat menyurat atau mail service, staf yang bertugas menjawab email atau mail responder, pengatur sistem domain perusahaan, dan lain-lain.

Para pelaku bisnis startup yang memakai layanan virtual office atau kantor virtual juga sangat beragam. Mulai dari ecommerce, desainer, production house, perusahaan konsultan bisnis, dokter atau terapis, akuntan, pengacara, inkubator, dan lain-lain. Seiring dengan tingkat mobilitas dan efektivitas yang dimiliki virtual office, tak menutup kemungkinan jika penggunaan virtual office atau kantor virtual akan terus meningkat dalam beberapa tahun mendatang.

VIRTUAL OFFICE STRATEGIS DI JAKARTA 

Legalo sebagai salah satu penyedia layanan virtual office terbesar di jakarta, khususnya di wilayah jakarta selatan lebih tepatnya di LEGALO 18 Office Park, Lt.10 Unit A Jl. Jalan Tahi Bonar Simatupang No.18, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12520 serta Nomor telepon yang bisa dihubungi 021 8067 4900 dan Hotline : +62 8595 9533 365 yang dapat memanfaatkan virtual office sebagai domisili usaha dan meeting room yang baik. 

Yang menjadi pertanyaan adalah apakah dengan modal kecil, kita tidak bisa mendapatkan kantor? Apakah startup yang baru mulai tidak bisa merasakan fasilitas kantor di kawasan Jakarta Selatan?

Jawabannya adalah bisa. Anda bisa menggunakan virtual office di Jakarta Selatan seperti Legalo yang siap memberikan fasilitas lengkap dan harga sewa bersaing. Virtual office tidak hanya ruangan yang diset menjadi kantor atau menyerupai ruangan untuk meeting saja. Lebih dari itu, layanan yang diberikan oleh Legalo ini juga menawarkan beragam fasilitas terbaik dan gratis untuk layanan bundling per tahunnya.

Salah satu fasilitas terbaik dan gratis yang bisa Anda dapatkan adalah surat keterangan domisili. Surat ini akan dikeluarkan langsung oleh Legalo sehingga Anda tidak perlu melakukan kepengurusan. Surat keterangan domisili ini nantinya bisa Anda gunakan untuk mengurus surat izin usaha yang resmi.

Selain mendapatkan surat keterangan domisili secara gratis, Anda yang menyewa di Legalo juga akan mendapatkan layanan ruangan meeting. Dengan paket tertentu seperti BEGINNER’S LUCK atau POWER START UP Anda bisa mendapatkan free ruang meeting selama 2-4 jam.

Kalau Anda ingin mencoba dahulu ruangan meeting di Legalo sebelum memutuskan untuk menyewa ruangannya, dipersilakan. Saat ini Legalo juga menyediakan ruangan meeting yang bisa disewa per jamnya dengan biaya bervariasi.


Misal untuk paket PITCHED BATTLE, Anda akan dikenakan biaya per jamnya Rp250.000. Biaya ini sudah termasuk proyektor dan akses internet tanpa batas. Anda bisa menggunakan ruang ini untuk 2-6 orang sekaligus.

Anda membutuhkan sebuah layanan Virtual Office di Jakarta Selatan ? LEGALO menawarkan layanan penuh, dimana selain jasa Virtual Office yang diberikan, LEGALO juga memberikan pelatihan, lokakarya (workshop) dan ruangan rapat yang selalu dalam keadaan rapih sehingga Anda dimanjakan dengan harga yang sesuai dan jasa lainnya yang dapat mendukung dan/atau membuat bisnis Anda tumbuh lebih cepat lagi.

Virtual Office di Jakarta, Solusi Sewa Kantor Murah dengan Lokasi Strategis

Bagaimana LEGALO membantu Anda ? LEGALO memberikan solusi bagi usaha/bisnis anda, baik Domisili maupun Legalitas usaha. Hubungi kami di Nomor 021 – 8067 4900 / 085 9595 333 65 untuk informasi lebih lanjut.

 Lomba Blog SEO Legalo - Virtual Office di Jakarta
Ditulis Oleh: Anonymous
Diterbitkan pada: Tanggal
Total Jumlah Komentar Pengunjung: 38
Informasi
Jika artikel diatas bermanfaat, Silahkan di bagikan dengan klik tombol yang ada di bawah ini.
Previous
This Is The Oldest Page
Buka Komentar

38 comments

Waahh!! Menarik juga penjabaran tentang Virtual Office..

Kebayang nggak kalau aku bekerja di LEGALO wooww!! 😄😄😄 thanks sob info tentang
Virtual Officenya..

Balas

Aku malah baru tahu nih virtual office kalau aku baca dari artikel di atas banyak juga sisi menariknya

semoga banyak yang mewujudkan impiannya bersama virtual office
legalo

Balas

Bisa menjadi solusi untuk yang ingin mengembangkan bisnis startup nya
saya sudah tau dari beberapa teman saya soal LEGALO ini, untuk menyewa office di kawasan tangerang saja sudah sangat mahal sekarng. apa lagi di jakarta.

Balas

Yap, beberapa start up sekarang kebanyakan cuma ngikutin tren. Sedihnya, yang kasihan, kan, pegawainya juga karena digaji tidak sesuai pekerjaannya yang cukup banyak itu. Jadi, kantor virtual seperti ini ada gunanya juga. Mantap. Udah gitu, murah juga sebulannya, ya. Lebih mahal harga kos-kosan. :D

Balas

Virtual office, lg ngetrend bngat mah di kota2 besar ,, emnk keuntungannya bnyk

Balas

kantrox disurabaya juga ya. wah.. mantep nih... deket berarti..
LEGALO.. bookmark bang. saya baru tahu informasi ini..

Balas

Virtual Office di Jakarta emang keren keren...

Balas

Saya baru tahu nich tentang Virtual Office di Jakarta, ukuran hurufnya sudah okeh Mas, enak bacanya Via Dekstop. :)

Balas

Bener sih, buat para entrepreneur apalagi yang bergelut di dunia startup fasilitas virtual office ini bisa menjadi solusi untuk memangkas anggaran perusahaan...

Balas

dengan harga segitu wajarlah, namanya kehidupan di kota, apa lagi kota kota besar seperti jakarta,,,

VIRTUAL OFFICE DI JAKARTA mantap.

Balas

jaman sekarang mah enak
apa- apa bisa mudah
ngantor aja udah virtual kan ya

Balas

jaman sekarang semakin canggih ya kak.. mantap nih ngantor ada virtualnya yaaaa.. jadi pengen xixiix

Balas

saya yakin.. besok2 pada beralih ke office virtual semua nih untuk bisnisnya.. startup yg bagus..

Balas

Wah saya baru tahu macam virtual office begini..
benefitnya banyak juga ya mba :)) menguntungkan pula..

Balas
avatar
Anonymous Admin

Hallo Mas Satria,
Terima kasih kembali mas sudah berkunjung dan membaca artikel diatas, semoga impian dan keinginannya bisa tercapai yaaa :)

Balas
avatar
Anonymous Admin

Hallo Mba Maya,
Betul sekali mba... Virtual Office memang tempat yang menarik. Bisa nih mba maya jika ada meeting pekerjaan menyewa kantor di legalo ini :D

Balas
avatar
Anonymous Admin

Hallo Mas Adi,
Betul sekali mas dengan munculnya kantor virtual office di jakarta ini bisa meminimalisir pengeluaran biaya untuk para startup yang ingin mengembangkan bisnisnya. Jadi para startup lokal bisa mengembangkan startupnya tanpa mengeluarkan modal yang besar.

Balas
avatar
Anonymous Admin

Hallo Mas Yoga,
Betul banget tuh mas... dengan adanya kantor virtual ini bekerja jadi lebih menyenangkan ditambah lagi fasilitas yang diberikan lengkap dan harga yang ditawarkan juga tidak membutuhkan modal yang besar. Bisa jadi solusi buat kerja kelompok atau meeting dengan organisasi atau perusahaan kost-kostan ya mas :D

Balas
avatar
Anonymous Admin

Halo Mas Idris,
Betul banget mas idris, virtual office legalo memang banyak peminatnya. Selain harga yang ditawarkan juga tidak membutuhkan modal yang besar, fasilitasnya lengkap lagi hhe :D

Balas
avatar
Anonymous Admin

Iya mas Legalo juga hadir di surabaya nih, jadi Mas tidak perlu khawatir lagi soal urusan sewa kantor virtual yang mudah dan nyaman ;D

Balas
avatar
Anonymous Admin

Hallo Mas Unknown,
Betul sekali mas, bisa jadi solusi buat masalah sewa virtual office yang strategis nih :D

Balas
avatar
Anonymous Admin

Halo Mas Nata,
Terima kasih atas pendapatnya.. Semoga bermanfaat ya artikel diatas. Jangan lupa di share ya :D

Balas
avatar
Anonymous Admin

Halo Mas Nugraha,
Betul nih bisa jadi solusi buat sewa virtual office di jakarta ya :D, khususnya di jakarta selatan :LD

Balas
avatar
Anonymous Admin

Hallo Mas triknews,
Terima kasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat ya artikel diatas :D

Balas
avatar
Anonymous Admin

Halo Mas ikrom,
Betul banget tuh.. seiring perkembangan zaman dan teknologi, semua jadi lebih mudah baik aktivitas atau pekerjaan yang dilakukan. Virtual Office bisa jadi solusi sewa kantor virtual dengan lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap A:D

Balas
avatar
Anonymous Admin

Halo Mba Vika,
Terima kasih ya mba semoga bermanfaat artikel diatas.. Jangan sungkan untuk berbagi dan share artikel ini keteman teman lainnya :D

Balas
avatar
Anonymous Admin

Halo Mas Hujan Bulan Juni,
Yeay bener banget mas, Virtual Office di Jakarta selatannya legalo memang paling banyak diminatin.. Wajib nih jadi langganannya si mas nya hhe :D Pasti dong bakal beralih ke legalo semua :D

Balas
avatar
Anonymous Admin

Halo Mba Zalfaa,
Perkenalkan saya mas Andrie Kristianto mba hhe.. Salam kenal ya mba dan terima kasih sudah berkunjung :D

Balas

Keren banget virtual office di jakarta seperti ini, untuk sewa kantor dengan lokasi yang strategis cocok banget buat startup yang ingin mendirikan bisnisnya di jakarta, khususnya di jakarta selatan dengan harga yang murah dan fasilitas yang lengkap, terima kasih infonya kak

Balas

Legalo sungguh luar biasa, fasilitasnya lengkap dan soal harga sewa bisa bersaing. Saya baru tahu perbedaan virtual office dengan coworking space.

Balas

Boleh juga nih, yang pengen ngerasain kerja kantoran bisa nyoba legalo... pasti seru yaa...

Balas

Makasih infonya mas. Aku juga baru ngerti ttng virtual office setelah mbaca artikel ini...

Balas

Pelaku bisnis tapi tidak memiliki kantor untuk menjalankan bisnisnya ya LEGALO solusinya.. Keren sob, sekarang segala macam bisnis juga banyak dilakukan dengan cara virtual jadi harus menggunakan kantor virtual untuk memanage usaha dan staffnya, layaknya kantor biasa

Balas

Kok ngga ditampilin foto-foto dalam kantor Legalonya mas? Hehe, soalnya saya penasaran dalamnya kayak gimana sih. Pengen ngebedain gitu sama model kantor coworking space kebanyakan. :)

Balas

Makin kreatif saja ya, sekarang ada virtual office.
Dengan kemudahannya begini, pelaku bisnis startup jadi lebih mobile.

Balas

Dan bukan hanya satu penyedia jasa layanan ini, tapi udah lumayan banyak hehe

Balas

Makin banyak kantor virtual ya. Nambah si Legalo ini. Moga makin membantu banyak org juga

Balas

Buset keren amat. Kaya orang luar negeri aja, kerjanya pake virtual office.

Balas